-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sabtu, 07 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Kamseltibcar lantas untuk meminimalisir laka lantas, Unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas depan Mapolsek Banjaran. Sabtu, (07/05/22).

Pada kali ini Pengaturan lalu lintas di pagi hari di laksanakan oleh Aipda mustofa dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat guna meminimalisir kemacetan dan laka lantas.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan, bahwa Situasi arus lalu lintas di pagi hari di sepanjang jl raya Banjaran terpantau cukup ramai sehingga diperlukan kehadiran Anggota Polri untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas,jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dengan Kegiatan gatur ini dapat Terciptanya Lalu lintas yang lancar dan aman serta menghimbau kepada para pengendara agar selalu patuhi rambu lalu lintas yang ada dan terapkan Protokol Kesehatan.Tandas nya.
(Taupik)