-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Senin, 30 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas di Wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Pagi hari.

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas. 

Kapolsek Solokan jeruk AKP Suyatno, SPd.,M.M mengatakan, dalam gatur lalin petugas juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

" Urai kemacetan, Unit Samapta Polsek Solokan jeruk melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari," katanya. Senin (30/05/2022). 

Ia menambahkan, kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Solokan jeruk dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas.
(Taupik)