-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Berikan Pelayanan Prima Gatur Lalin Pagi Hari

Jumat, 27 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di Pagi hari Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas pagi hari di Perempatan dan Pasar Sehat Cileunyi, Jum'at (27/05/2022).

Di bawah kendali Kanit Lantas AKP Hendri Noki Rukmasyah, S.H. Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung sudah menjadi protap dan tugas rutin melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari mengantisipasi kemacetan dan memberi rasa aman bagi pengendara yang akan menjalankan aktifitas.

Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya terciptanya kelancaran serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

Knnit Lantas mengatakan “ kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan saat memulai aktivitas dan  juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam mengendarai kendaraan bermotor agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas., Ungkapnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.  mengatakan ” Kami selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas” Jelasnya.

Kapolsek menambahkan ” Tidak lupa kami berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan dengan disiplin Memakai Masker untuk mencegah penyebaran virus COVID-19″.
(Taupik)