-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Viral Polisi Lantas Gatur Arus Lalin Dengan Semangat Tanpa Kenal Lelah, Netizen: di Medsos Banyak Komentar Positif Tentang Bapak Satu Ini

Sabtu, 07 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polri dinilai sigap mengantisipasi kepadatan lalu lintas selama arus mudik dan balik pada Lebaran Idul Fitri 2022. Jumlah pemudik pengguna transportasi pribadi sangat besar pada lebaran tahun ini.

Terlihat pasti berat kondisinya, karena masyarakat sudah ketahan dua tahun, tahun ini jadinya membludak. Tapi terpantau sampai hari ini pihak Kepolisian berhasil membuat mudik tahun ini kondusif.

Ada salah seorang polisi panutan dari Polsek Banjaran beliau adalah Kanit Lantas Polsek Banjaran IPDA Uyat Sutaryat hanya dari sebuah fhoto viral yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang Polisi Lalu Lintas yang sedang bekerja mengatur kendaraan yang melintas dengan semangat tanpa mengenal lelah sampai arus lalin tersebut belum lancar beliau tidak pernah meninggalkan titik kemacetan.

Polisi tersebut mengenakan pakaian lengkap dengan rapih dan bersih dengan performance yang tap tap tap (mantap) dengan mengenakan topi berwarna putih, dan rompi warnah hijau muda tanpa cerah dan bersih sembari mengurai kemacetan tepatnya di terminal banjaran sebelum matahari terbenam bapak polisi ini mondar mandir kaya setrikaan tanpa lelah sedikit pun terlebih banyaknya kendaraan angkot yang tak beraturan ngetem dipinggir jalan.
Poto polisi lalu lintas yang sedang mengatur arus lalu lintas dengan semangat tinggi tersebut itu diunggah di media sosial instagram dengan akun @DodiDerajat dengan banyak komentar yang sangat positif seolah olah jalan itu sangat macet tanpa bapak itu.

Salah satu komentar tersebut seolah olah agar bapak ini dapat reward. Dari unggahan itu, sontak saja membuat warganet memberikan komentar beragam yang positif dengan  harapan bapak polisi itu dapat penghargaan dari pimpinannya (Kapolresta Bandung Kombes Pol, S.H., S.I.K., M.H).
Berikut beberapa komentar positif dari bapak uyat :
"PETUGAS PEKERJA KERAS"
Komentar @DodiDerajat
"Iya salut banget sama bapa polisi ini panutan sekali"
@EkaAndrianiSulaeman
"Betul Bapak polisi ini mah bekerja dan bertugas sepenuh hati"
@BebenRobini

Semangatnya terus membara seolah tak pernah mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Sosok polisi rajin tanpa kenal lelah yang satu ini kemudian menjadi sorotan banyak pihak di media sosial. Tak heran apabila kisah polisi rajin ini menjadi panutan bagi polisi yang lainnya kemudian viral.

Tentu ia menjadi seorang pahlawan bagi keluarganya. Anggota polisi ini pun sontak seolah mengingatkan kita bahwa dalam menjalani hidup harus lebih banyak bersyukur.
(Taupik)