-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Masih Mudik, Bhabinkamtibmas Ciluncat Intensifkan Ronda Malam

Jumat, 06 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Aipda Dian Rosdiana mengintensifkan giat Ronda malam, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan sasaran Kontrakan dan rumah warga yang masih Mudik Lebaran 2022.(5/5/2022).

Diwilayah RW 05 Kp Tenjolaya Desa Ciluncat Aipda Dian Rosdiana bersama warga yang melaksanakan Ronda Malam, terus berkeliling dengan sasaran Kontrakan dan rumah yang ditinggal mudik warga.

" Dalam melaksanakan Ronda Malam, kita fokuskan Kontrol situasi keamanan Kontrakan dan Rumah warga yang kosong ditinggal mudik Lebaran ". Tegas Aipda Dian Rosdiana.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., Menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, kami tidak hanya Keamanannya saja, kami juga melakukan pengecekkan setiap rumah yang ditinggal Mudik, kami pastikan tidak ada Tabung Gas yang bocor untuk menghindari bahaya kebakaran. jelas Kapolsek Cangkuang.

Ketua RW 05 Kp Tenjolaya Desa Ciluncat Sdr. Arif Rohimat menyampaikan bahwa, sebelum warga melaksanakan Mudik Lebara , dirinya sudah mendata seluruh warganya yang mudik, untuk mempermudah pengontrolan serta pengawasan selama warga tersebut Mudik Lebaran, demikian disampaikan Ketua RW 05 disela-sela pelaksanaan Ronda Malam.
 
" Sebelum warga kembali, kami tidak akan kendor untuk melaksanakan giat Ronda Malam bersama-sama warga sesuai dengan sudah di Instruksikan juga oleh Kepada Desa ". Jelas Bhabinkamtibmas.
(Taupik)