-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Bhayangkari Berkunjung Ke Pos Pam Alun-alun Banjaran

Senin, 09 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polsek Banjaran Polresta Bandung terhadap Anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Ketua Bhayangkari Ranting Banjaran Cabang Kota Bandung bersama pengurus Ranting Bhayangkari Banjaran Cabang Kota Bandung telah memberikan Tali Asih Berupa Bingkisan dengan turun langsung  ke lapangan  berkunjung kepada Anggota Pospam Alun-alun Banjaran, Minggu (8/5/2022).

Ketua Bhayangkari Ranting Banjaran Cabang Kota Bandung Ny. Dara Catur dan rombongan menyempatkan diri menyambangi pospam dan pelayanan, untuk memberikan semangat kepada Anggota yang tengah bertugas. 
Beberapa pos pelayanan yang dikunjungi di antaranya, Pos pelayanan pertigaan kamasan, pos pelayanan pertigaan sindang panon, dan Pospam Alun-alun Banjaran.

Pada kesempatan tersebut juga ibu Bhayangkari memberikan ucapan terimakasih atas kinerja Anggota  yang melakukan penjagaan selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, yang mana pada tahun ini Pemerintah memperbolehkan warga masyarakatnya mudik dengan ketentuan wajib Di Vaksin Dosis lengkap terlebih dahulu,pengamanan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.ucap Ibu Ketua Bhayangkari ranting Banjaran 

Sementara itu, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung selaku kepala Pospam Alun-alun Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan ketua Bhayangkari Ranting Banjaran cabang Kota Bandung beserta Pengurus .

Kapolsek menambahkan kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

Terima kasih Kami Ucapkan Kepada Pengurus Bhayangkari Ranting Banjaran Cabang Kota Bandung atas Perhatiannya kepada Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat lodaya 2022, Jelas Kompol Catur.
(Taupik)