-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


1.070 Masyarakat Kabupaten Bandung Ikuti Bakti Kesehatan di Polresta Bandung

Jumat, 17 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jelang Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polresta Bandung menggelar Bakti Sosial di halaman Mapolresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut menyasar sebanyak 1.070 warga masyarakat Kabupaten Bandung.

"Bakti sosial hari ini kami melaksanakan khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi booster," kata Kusworo kepada media di Mapolresta Bandung. Jumat,(17/6/2022).

Kusworo menambahkan, peserta yang mengikuti khitanan massal ada sekitar 70 orang, pengobatan gratis 500 orang dan vaksinasi 500 orang.

Lanjut Kusworo, bakti sosial ini digelar sebagai bentuk pelayanan polri kepada masyarakat. Khususnya yang membutuhkan pelayanan khitan gratis, pengobatan gratis dan vaksinasi gratis.

"Jadi kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan bakti kesehatan ini tidak hanya ditujukan bagi warga Kabupaten Bandung saja, melainkan warga yang dari luar Kabupaten Bandung pun bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Targetnya vaksinasi maupun pengobatan kami buka untuk yang ada di Kabupaten Bandung, namun demikian tidak tertutup dari luar kota juga bisa untuk melaksanakan kegiatan vaksin dan kami tetap layani dengan baik," tutup Kusworo.
(Taupik)