-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Ma'mun Wahyudin Binmas Desa Mandalasari Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Door to door ke warga masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas Merupakan tugas rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut rutin tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung yang berada diwilayah Kp. Cinangsi Rw 02 Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

"Sambang ke warga masyarakat adalah sarana yang dilakukan oleh Aipda Ma'mun Wahyudin selaku Bhaninkamtibmas diwilayah Desa Mandalasari untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,"katanya. Senin ,(13/6/2022).

Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH, Melalui Bhabinkamtibmas Mengatakan"Kami terus menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Cikancung, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, Terkait selain pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dari warga masyarakatpun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing, Tutupnya.
(Taupik)