-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Disekitar Perlintasan Rel Kereta Api Rancaekek Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Rabu, 22 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung pelayanan pagi gatur lantas untuk mengurai kemacetan di sekitar Pintu Pelintasan Kereta Api di Jalan Raya Rancaekek-Majalaya. Rabu 22/06/2022.
 
Personil unit samapta Polsek Rancaekek pelayanan pagi pengaturan lau lintas antisipasi kemacetan di sekitar perlintasan KA Rancaekek sebagai tindakan nyata dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat sebagaimana berbunyi dalam slogan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pengaturan lalulintas tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA di karenakan prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi khususnya di pagi hari yang sering menimbulkan kemacetan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut rutin dan wajib dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek khususnya oleh personil yang berseragam untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tuturnya.
(Taupik)