-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Pagi Kanit Intel Polsek Bojongsoang Iptu Asep Lesmana Tekankan Agar Personil Persiapakan Diri Dalam Setiap Rencana Kegiatan Pengamanan

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari personil polsek Bojongsoang melaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu guna mengingatkan antar sesama personil dalam kehati-hatian selama melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel Kanit intel Polsek Bojongsoang Iptu Asep lesmana menyampaikan kepada personil "Persiapkan diri dalam setiap rencana kegiatan pengamanan agar dapat berjalan dengan aman tanpa ekses".

Secara terpisah Kapolsek Bojongsoang juga menambahkan kita selaku abdi negara agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan himbauan tentang kamtibmas memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar waspada terhadap kesempatan yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lain yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. KUSWORO WIBOWO.S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang menuturkan “Sebagai abdi negara yang baik kita harus senantiasa mentaati perintah dari pimpinan tertinggi dalam melaksanakan tugas yang baik serta membantu masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas“. tuturnya.
(Taupik)