-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Muspika Banjaran, Kapolsek Banjaran Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Dan diikuti secara virtual oleh Muspika Kecamatan Banjaran bertempat di aula Kecamatan Banjaran Kab. Bandung. Rabu (01/06/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa, SH., MH.,Camat Banjaran Sdr. Drs H. Ika Nugraha.,Danramil Banjaran diwakili Serka Zaenal. ,Sekcam Banjaran Sdr. Gamber P, S, SOS. M. M dan berserta stap.,Ketua apdesi dan perwakilan Kepala Desa (Desa Banjaran, ciapus, taraju dan Kiangroke).,Ps Kanit Bimas polsek Banjaran., Babinkamtibmas Desa Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Polresta Bandung Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan Di hari bersejarah ini tentu sangat lah penting bagi kita untuk dapat memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung didalam pancasila sebagai pedoman berkehidupan berbangsa dan bernegara.ucap Kapolsek.

Mengingat penting nya hal tersebut,Kapolsek mengajak terutama kepada generasi muda untuk lebih peduli menggali dan mengamalkan nilai nilai pancasila .jangan sesekali melupakan sejarah,tanpa sejarah,tanpa pancasila,tanpa jasa pahlawan mustahil kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.jelas nya.

Selamat Hari Lahir Pancasila 1 juni 2022, 
"BANGKIT BERSAMA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA".
(Taupik)