-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipinang Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Cipinang Kec. Cimaung

Sabtu, 25 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sabtu, 25/06/2022, Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Cipinang melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada tokoh Masyarakat, Desa Cipinang Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
 
Aipda Gunadi Santoso. mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang selain dalam rangka silaturahmi, disamping itu pula untuk mempererat sinergitas dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah desa binaan. 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Gunadi Santoso menghimbau kepada tokoh masyarakat setempat agar tetap waspada terhadap ancaman terjadinya tindak kejahatan dapat terjadi dimana saja, pungkasnya.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkambtimas tersebut ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, disampaikan juga ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
(Taupik)