-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Mekarsari Kec. Cimaung

Rabu, 22 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Rabu, 22/06/2022, Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Rahmat Slamet melakukan sambang kepada tokoh Masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
 
Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari. mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang selain dalam rangka silaturahmi, disamping itu pula untuk mempererat sinergitas dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek cimaung. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Rahmat Slamet menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap waspada terhadap ancaman terjadinya tindak kejahatan dapat terjadi dimana saja, pungkasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Rahmat Slamet menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan tersebut ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, disampaikan juga ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Cimaung".
(Taupik)