-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Aiptu Asep Nurdin Menghadiri Acara Keagamaan di Wilayah Binaannya

Senin, 20 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bentuk pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian tindak pidana di wilayah hukum Polsek Majalaya unit Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya lakukan Pengamanan acara keagamaan di wilayah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa Sukamaju kecamatan Majalaya Karena Sudah memonitor situasi dan kondisi di wilayah binaannya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah binaannya, Ucapnya.

Iya menambahkan, kegiatan Pengamanan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Majalaya di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Majalaya.
(Taupik)