-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan Hadiri Acara Pengumuman Kenaikan Kelas dan Pelepasan SMP YAHAS

Kamis, 23 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan Aipda Asep Dadang.,S.Pd menghadiri Pengumuman Kenaikan kelas 7,8 dan Pelepasan kelas 9 SMP YAHAS, bertempat di aula SMP YAHAS Desa Kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung. pada kamis,(23/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP YAHAS Beserta Guru, Pengawas sekolah , Bhabinkamtibmas Aipda Asep dadang.,S.pd ,Siswa beserta Orang tua ,dan undangan lain nya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, kata Aipda Asep Dadang.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan penekanan dalam himbauan tersebut yaitu agar tidak berpesta eforia dengan arak-arakan konfoi di jalan, serta Corat-coret d fasilitas umum yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan umum.

“Bhabinkamtibmas memberikan arahan agar para siswa-siswi dapat berprilaku yang terpuji di tengah masyarakat, Silahkan luapkan kegembiraan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi sekolah dan lingkungan serta berharap semoga anak anak Indonesia terutama murid SMP YAHAS bisa mejadi harapan bangsa di masa yang akan datang, dan tetap berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Al-Kitab masing-masing sebagai landasan kita dalam beragama dan penentu masa depan yang gemilang,"jelas Bhabinkamtibmas.
(Taupik)