-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK CICALENGKA POLRESTA BANDUNG BANTU WARGA KERJA BAKTI LINGKUNGAN

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Masyarakat Desa Tanjungwangi Kec. Cicalengka Kabupaten Bandung. Melakukan kerja bakti bersama dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan agar lingkungan menjadi bersih dan rapi, tidak hanya itu Binmas Desa Tanjungwangi Bripka Devi Garniwa.SH, turut hadir dan membantu masyarakat, yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan rumput di sepanjang jalan di Kp.Japar Rt.004/001 Desa Tanjungwangi.

Bripka Devi Garniwa mengatakan "sangat mengapresiasi dari apa yang dilakukan masyarakat desa ini, karena ini bentuk kepedulian masyarakat akan sebuah kebersihan dan apalagi mereka semua kompak. Sembari membantu masyarakat membersihkan lingkungan, Bripka Devi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,.

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH, mengatakan” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dimana Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.
(Taupik)