-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Melaksanakan Binluh Kepada Warga Masyarakat

Kamis, 02 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan Binluh kepada warga masyarakat desa Wangisagara kecamatan Majalaya.

Kegiatan Binluh ini dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di daerah Wangisagara sekaligus mencari informasi adanya gangguan Kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif. Kamis 02-06-2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. melalui bhabinkamtibmas nya untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas untuk warga masyarakat di daerah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH menyampaikan kita selaku abdi negara agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan himbauan tentang Kamtibmas memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar waspada terhadap kesempatan yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Pungkasnya.
(Taupik)