-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Iwan Kawal dan Salurkan BLT DD di Desa Bojongmanggu

Kamis, 09 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Pameungpeuk Polresta Bandung kawal pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD),Tambahan yang bersumber dari anggrana APBD kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Aula Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (9/6/2022).

Jumlah KPM BLT DD sebanyak 115 KPM per 3 bulan dari April,Mei dan Bulan Juni penyaluran BLT dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19. 

Penyaluran BLT-DD langsung didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Iwan.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga memberikan imbauan kepada masyarakat penerima bantuan supaya selama proses penyaluran berlangsung tetap mematuhi prosedur Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

“Tidak hanya memastikan pelaksanaannya berjalan aman, personil di lapangan juga menghimbau masyarakat supaya tetap patuhi Prokes meskipun memasuki level 1 ” ujar Kompol Ivan Taufiq SH saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan, bahwa pendampingan dan pengawalan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut yaitu untuk memastikan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta tetap mematuhi Prokes.

"Personil kita senantiasa terlibat di setiap kegiatan seperti ini, agar pelaksanaannya benar- benar dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)