-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha Layani Masyarakat Pemohon SKCK Dengan Humanis

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Guna Meningkatkan pelayanan publik yang humanis, cepat, Profesional dan tidak mempersulit masyarakat menuju POLRI PRESISI itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang bertugas diPolsek Cikancung Polresta Bandung diantaranya Melayani Warga Masyarakat yang akan Membuat SKCK, Jum'at ( 24/06/2022 ).

Hal tersebut Sampaikan oleh anggota Binmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha yang sedang berada didepan Pelayanan SKCK Polsek Cikancung, Polresta Bandung, ketika memberikan pelayanan kepada warga yang akan Membuat SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ).

“Sesuai dengan persyaratan yang di penuhi warga, Polsek Cikancung melayani masyarakat dengan tidak mempersulit, secara propesional sehingga masyarakat yang di layani merasa puas dengan pelayanan Kepolisian, apa yang menjadi kepentingan proses penerbitan administrasi yang baru,” ujarnya.

Petugas Pelayanan Kepolisian tak lupa menyampaikan kepada warga bahwa setelah terbit Surat Keterangan Catatan Kepolisian SKCK dihimbau kepada warga untuk segera mengurus surat yang lainnya yang akan di gunakan untuk Melamar Pekerjaan, Melanjutkan Sekolah dan lain sebagainya.

Hal Senada diungkapkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibiwo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Cikancung AKP CARSONO, SH tujuan utama Polsek Cikancung pelayanan kepada masyarakat adalah memberikan pelayanan yang transparan humanis, netralitas, tidak mempersulit masyarakat dan sesuai degan aturan yang berlaku dan merubah citra polri kearah yang lebih baik dan disegani oleh masyarakat,menuju Polri PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan). pungkasnya.
(Taupik)