-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binrohtal, Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi

Kamis, 09 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polsek Cikancung Polresta Bandung lakukan bimbingan rohani dan mental yang bertempat di Ruangan SPKT Polsek Cikancung Kp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis ( 09/06/2022).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya dilaksanakan sebelum Pelaksanaan Apel Pagi Kegiatan Binrohtal turut diikuti oleh seluruh Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung yang diPimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cikancung Ipda Iwan Darmawan, SH Selaku Pawas pada hari itu.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah oleh M.DINAR PUTONI,S.H / Ust Solmed Muda Sekjen LDNU Kabupaten Bandung dengan Membawakan Tema : "Menuju Kebahagiaan yang Hakiki"., bahwa untuk membangun dan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat maka perlu sejalan dengan mental, Keimanan dan kecerdasannya.

“Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif maka perbaiki mentalnya bukan lahiriahnya, mampu menjaga ucapan dan perbuatannya sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ustdz. M. Dinar Putoni., S.H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu Sekaligus meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polsek Cikancung untuk menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil Menuju Kebahagiaan yang Hakiki dalam pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”,Pungkas Kapolsek Cikancung.
(Taupik)