-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Didi Junaedi Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Nanjungmekar

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Puskesmas Nanjungmekar secara rutin gelar vaksinasi bagi warga masyarakat guna percepatan vaksin khususnya di wilayah Kecamatan Rancaekek. Jumat 24/06/2022.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaeek Bripka Didi Junaedi secara langsung laksanakan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar selama kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar ke warga masyarakat mulai dari usia 6 tahun sampai lanjut usia, dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi kesehatan warga masyarakat itu sendiri.

Dalam pelaksanaanya, Bripka Didi Junaedi tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis agar warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Diantaranya dengan tetap memakai masker apabila berada didalam ruangan yang terdapat banyak orang, kemudian tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH mengatakan “personil Polsek Rancaekek akan terus laksanakan monitoring serta pengamanan secara langsung setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh setiap Puskesmas yang ada di wilayah rancaekek sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat terutama warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek” Tuturnya.
(Taupik)