-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas, Unit Samapta Polsek Cileunyi Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 02 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Upaya antisipasi kerawanan tindak kriminalitas malam hari di masa pandemi Covid-19, Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kecamatan Cileunyi. Kamis (2/06/2022).

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.  menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

"Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata Kapolsek.

Adapun sasaran kegiatan patroli meliputi, Perumahan, Obvit, SPBU, perbankan, dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan yang sama petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan. "Meskipun sebagian besar masyarakat sudah dilakukan vaksinasi covid-19 dan situasi sudah mulai membaik, namun saya harap mereka tidak lenggah sehingga tidak taat protkes, karena itu sangat berbahaya akan resiko penularan Covid-19," ujarnya.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, situasi kamtibmas wilayah Cileunyi tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan dan memberikan rasa aman" pungkasnya.
(Taupik)