-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Hari Kelahiran PANCASILA Kanit Binmas Polsek Majalaya Iptu M Arif Rakhman Menjadi Irup di SMKN 1 Majalaya

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung menjadi inspektur upacara di SMKN 1 Majalaya dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila kegiatan tersebut Kanit binmas Polsek majalaya menyampaikan edukasi dan pemahaman kepada siswa/i agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti bahayanya akan penggunaan narkoba ajakan dari geng motor yang selalu meresahkan warga masyarakat,.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa di hari yang sangat bersejarah ini para siswa/i harus mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme karena siapa lagi yang bisa membesarkan negara republik Indonesia ini kalo bukan kita. Pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol kosworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Sangat mengapresiasi dengan kegiatan Unit Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung dikarenakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa/i yang sedang  melaksanakan kegiatan pembelajaran di wilayah SMKN 1 Majalaya. Majalaya 01-06-2022.
(Taupik)