-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Antisifasi kejahatan, Anggota Unit Samapta Polsek Banjaran Sambangi Pertokoan

Minggu, 19 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Banjaran melaksanakan patroli dengan sasaran toko swalayan yang ada diwilayah kecamatan banjaran termasuk diantaranya swalayan Griya Banjaran.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di toko swalayan,dengan melaksanakan patroli dan berdialogis dengan Security.

Dalam kegiatan patroli kali ini anggota Unit samapta Polsek Banjaran menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada security Griya Banjaran agar selalu waspada dan berhati-hati dengan situasi keamanan serta dianjurkan untuk tetap berkeliling melihat situasi sekitar toko swalayan dan mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang baik di luar maupun di dalam toko.

Terkait dengan masih adanya kasus positif Covid 19 Anggota juga memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun atau handzaniteser untuk mendukung menghindari penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan “Bahwa patroli dialogis Baik Siang dan malam akan terus di laksanakan oleh anggota Polsek Banjaran, karena dengan Berpatroli sebagai salah satu usaha dalam mencegah suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis ini akan rutin dilaksanakan” jelas Kapolsek.
(Taupik)