-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT PENUTUPAN TMMD DI DESA PULOSARI KEC. PANGALENGAN, BUKTI SINERGITAS TNI-POLRI

Kamis, 09 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Pangalengan Polresta Bandung dengan sasaran pembuatan fasilitas umum berupa jalan merupakan bukti nyata sinergitas Tni-Polri dalam melaksanakan Pengabdian terhadap Masyarakat, untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dilapangan dalam pembinaan keamanan ketertiban masyarakat di desa binaan harus senantiasa melekat agar perkembangan situasi dari waktu ke waktu akan senantiasa terpantau dan termonitor.

Kegiatan tersebut pada hari ini telah selesai dilaksanakan dan ditutup oleh Kaskogartap II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, Bupati Bandung Bpk. H.M. Dadang Supriatna Sip.M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bandung Sdri. Hj. Emma Dety Dadang Supriatna Kapolresta Bandung yang diwakili oleh Ka Polsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, Danlanud Sulaeman Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, ST, MM, M Han, Kazidam III / Slw Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.S, Kasrem 062 / TN Letkol Inf Wahyu Ageng Romadon, Wakapaldam III / Slw Letkol Cpl Siswo Suwondo, Dandim 0624 / Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Dandim 0609/Cimahi diwakili Mayor Inf Sukandar, Dandim 0810/Sumedang, Dandm 0611/Garut, Dandim 0612/Tasikmalaya diwakili Mayor Inf Deni, Danyon Arhanud-3/YBY, Danyon Kav-4/KC, Danyon Amed-4/GBS, Danyon Zipur 3 / YW Letkol.Czi Danisworo, Kasdim 0624 / Kab. Bandung Mayor Inf Rochimin, Pasi Bakti Ter Korem 062 / TN Mayor Inf Nazwir, Para Perwira Stap Kodim 0624 Kab. Bandung, Danramil Pangalengan Kapt Inf. Mulyono, Para Danramil Kodim 0624 / Kab. BandungKaskogartap II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, Para OPD dan Kabid Kab. Bandung, Camat Pangalengan Sdr. Drs. H. Hidayat Ramdhan dan perwakilan Kepala Desa Kec. Pangalengan, dengan jumlah tamu undangan yang hadir sebanyak lk. 100 orang.

Selanjutnya Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag menyampaikan bahwa TNI-POLRI mengabdi kepada warga dengan Sinergitas dan Harmonis alhamdulillah program TMMD ini bisa berjalan dengan lancar serta selesai pada waktunya.

Akses jalan yang selama ini dibuat mudah-mudah berguna serta bermanfaat bagi kepentingan khalayak ramai dan bisa dipelihara apabila ada kerusakan agar diperbaiki karena sudah seharusnya kita menjaga apa yang telah dibuat.
(Taupik)