-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Situasi Kamtibmas Serta Antisipasi Supporter Sepak Bola Bonek, Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli dan Sambang ke Statsiun KA Rancaekek

Jumat, 17 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar patroli malam dalam rangka antisipasi supporter sepak bola bonek ke Statsiun KA Rancaekek. Jumat 17/06/Juma

Jaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek rancaekek, personil Polsek Rancaekek laksanakan Patroli dimalam hari yang menyasar tempat tempat objek vital serta patroli jalan raya antisipasi terjadinya balapan liar dan genk motor serta antisipasi supporter sepak bola bonek.

Personil polsek rancaekek mendatangi tempat yang yang dimungkinkan dijadikan tempat transit supporter sepak bola bonek yang akan menonton pertandingan sepak bola Piala Presiden yang digelar di stadion GBLA gedebage Kota Bandung.

Pada kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Rancaekek berikan himbauan kamtibmas kepada petugas kemanan yang sedang berjaga di statsiun KA Rancaekek untuk lebih meningkatkan lagi ke waspadaannya dan segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Rancaekek apabila adanya supporter sepakbola bonek yang turun di statisun KA Rancaekek. 

Lebih lanjut Kapolsek Rancaekek memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Rancaekek untuk terus laksanakan patroli terlebih di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek rancaekek serta untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H mengatakan “ Pihak Polsek Rancaekek akan lebih meningkatkan lagi kegiatan patroli guna meminimalisir gangguan kamtibmas sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang salah satunya untuk antisipasi supporter sepakbola yang akan menonton Piala Presiden ke stadion GBLA Gedebage” terangnya.
(Taupik)