-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaan, Binmas Desa Jatiendah Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upaya meningkatkan ikatan silaturahmi semakin erat pada warganya Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusuma, A.Md melaksanakan tatap Muka bersama Warga binaannya di Balai Desa Jatiendah. Senin (13/06/2022).

Adapun tujuan dalam kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga Desa binaannya. Hal tersebut guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah Desa Jatiendah, sehingga bila terdapat atau terjadi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindaklanjuti.

Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusuma, A.Md dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat maupun dilingkungan sekitar.

Tidak lupa Aipda Haris Mugia Kusuma, A.Md juga memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana aman, damai dan sejuk di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Mari kita Ciptakan Situasi lingkungan agar tetap aman dan Kondusif dengan menggiatkan Siskamling atau Ronda malam guna mencegah potensi rawan Kriminalitas." Tandasnya.
(Taupik)