-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bagikan Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kamis, 02 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Wujud nyata Dalam membangun kedekatan dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Bripka Apiantara membantu masyarakat salah satunya membantu menyalurkan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Arjasari Kab Bandung, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan bagi bagi beras yang dilakukan Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung adalah untuk membantu masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2022.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk program Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Personil Bhabinkamtibmas.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas"Ucap Kompol Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menambahkan bahwa Jelang Hari Bhayangkara adalah bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH bahwa dirinya berharap masyarakat bisa hidup sehat dan melalui pembagian beras ini bisa membantu meringankan sedikit beban warga Masyarakat,” imbuh Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)