-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Pameungpeuk Salurkan Beras Ke Warga Yang Membutuhkan

Kamis, 02 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor (Polsek) Pameungpeuk Polresta Bandung menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis (2/6/2022).

"Hari ini kami membagikan bansos berupa beras ke beberapa warga. Target masyarakat yang menerima bansos ini antaranya sopir angkutan umum dan pedagang kecil," kata Kanit Lantas Polsek Pameungpeuk Ipda Agus Gusdimansyah saat membagikan beras bersama TNI dan Petugas dari Satpol PP.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa banyak warga yang membutuhkan bantuan, apalagi para pedagang keliling"Selain bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 kami juga mengimbau kepada warga, untuk menerapkan Protokol Kesehatan" ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Rosidi (48) pedagang makanan keliling atau Cuanki di wilayah Arjasari saat menirama bantuan mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Pameungpeuk karena bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya.

"Saya berterima kasih karena diberi bantuan oleh bapak-bapak polisi, hal itu sangat meringankan kebutuhan keluarga saya," kata Rosidi.
(Taupik)