-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Hari Kedua Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Dit Binmas Polda Jabar Sasar Juru Parkir Liar

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Bandung - Hari kedua Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Dit Binmas Polda Jabar  targetkan utama kepada juru parkir di Pasar Gedebage, Selasa (31/5/2022).

Dalam kesempatan itu, tim melakukan pendataan kepada para preman, calo dan juru parkir kendaraan baik roda dua maupun roda tiga (becak Motor) di areal pasar, serta pihak Koordinator pasar (mandor).

Selain melakukan pendataan, tim juga melakukan dialog dan menyampaikan beberapa arahan utamanya terkait dengan penyakit masyarakat seperti judi, minumanan keras dan penyalahgunaan narkoba, serta aksi jambret, pungutan liar dan pemalakan khususnya terjadi disekitar pasar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa pada kegiatan Ops Bina Kusuma,  disamping menyampaikan  pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, juga dilakukan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19.

Tim Ops Bina Kusuma juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan  stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Jabar dalam situasi tetap kondusif,  serta warga selalu menerapkan Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona.
(Taupik)