-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 1 Juli 2022, Polisi Gelar FunBike TNI-POLRI

Minggu, 19 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, mengatakan kepada media bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kuningan Polda Jabar menggelar FunBike dengan tema "Semarakan Bersama Bersepeda Sinergitas TNI-POLRI".Ujar Dhany Aryanda."

Menurut Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti sebanyak 5000 (Lima ribu) peserta dengan jarak dari Start dari KIC Kuningan---Jl. Kopi Hawu---RM Saung Unyil---Jl. Cigugur---Museum Purbakala---Sukamulya---Jl.Veteran---Pasar Darurat---Jalan Pramuka---Bola Dunia---Finish KIC Kuningan dengan jarak tempuh sepanjang 11 (sebelas) kilo meter. Ujar Eks Kapolsek Gambir.

"Pada Kegiatan FunBike ini hadir Forkompinda Kabupaten Kuningan dan ini adalah salah Satu dari beberapa rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkar ke-76, khususnya yang dilakukan oleh Polres Kuningan Polda Jabar." Ungkap Dhany Aryanda Minggu (19 Juni 2022).

Dhany Aryanda juga menambahkan selain FunBike, sebelumnya pihaknya telah menggelar beberapa kegiatan lainnya seperti bakti kesehatan, bakti sosial, lomba Kearifan lokal yang diikuti oleh Anggota Polres Kuningan, Ibu Bhayangkari, Polwan, rekan-rekan TNI serta media dan untuk Kegiatan selanjutnya juga telah kami Persiapankan. Pungkas Alumni Akpol 2002.

Guna memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Polri khususnya mengajak seluruh elemen masyarakat maupun wartawan untuk berpartisipasi. Khususnya mengikuti Kegiatan yang dilaksanakan tidak lain sebagai upaya kita menggelorakan Hari Bhayangkara. 

"Mari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meramaikan Hari Bhayangkara ke-76." Lanjut Dhany Aryanda.

Untuk menarik minat peserta pada kesempatan giat FunBike ini juga dilakukan pengundian atau Door prize, tidak tanggungjawab yaitu "Door prize utama adalah UMROH" dan juga hadiah lain yang menarik masyarakat. 

Kami berharap dengan adanya beberapa kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-76. Sinergitas TNI-POLRI semakin di cintai oleh masyarakat, kami bukan yang terbaik tetapi kita akan berusaha menjadi yang terbaik.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan "Semoga dengan kegiatan ini TNI- POLRI semakin solid dan profesional serta semakin di cintai masyarakat," tutupnya.
(Taupik)