-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Sambang Lembur Tohaga Kampung Tangguh

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda S.I.K., mengatakan bahwa minggu (12/06/2022), telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di desa Kertawinangun Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan," Ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa giat sambang Polisi adalah bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya Desa Kertawinangun dengan memberikan. motivasi dan dorongan kepada para petani selalu mengembangkan produktifitas dan hasil pertanian karena sebagian besar warga Indonesia adalah petani ,".
      
Kapolsek AKP Junaedi beserta anggotanya Ka.Spk.1 Aiptu Ajat S bersama Briptu Abdul R melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya lembur Tohaga desa Kertawinangun dan berdialog bersama petani di kampung Tangguh Lodaya Lembur Tohaga desa Kertawinangun khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan. Ujar Kapolsek AKP Junaedi.

Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawinangun dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan untuk protokol kesehatan karena saat ini kita masih dalam pandemi Covid 19 guna menekan penularannya supaya secepatnya dapat pada kehidipan normal," papar AKP Junaedi..

Menurut Kapolres AKBP Dhany Aryanda kepada para anggota khususnya Bahabinkamtibmas agar selalu memberi pendekatan dengan warga binaan di masing masing desanya terutama Kampung tangguh supaya Ketahanan pangan tetap tercipta dan bahkan berkembang kedepannya. 
(Taupik)