-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimaung Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kec. Cimaung

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Rabu, 01/06/2022, Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina melakukan sambang kepada tokoh agama, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
 
Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina. mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang selain dalam rangka silaturahmi, disamping itu pula untuk mempererat sinergitas dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek cimaung Polresta Bandung. 

Dalam kesempatan tersebut kapolsek cimaung Iptu Yoni Agustina menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap waspada terhadap ancaman terjadinya tindak kejahatan dapat terjadi dimana saja, serta  tetap menjaga prokes untuk mencegah penyebaran covid – 19 pungkasnya.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menyampaikan "Dengan adanya kegiatan yang di lakukan tersebut ini diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, disampaikan juga ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimaung".
(Taupik)