-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Membagikan Stiker No Pengaduan Kepada Warga Masyarakat Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya

Jumat, 03 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan Silaturahmi ini dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di daerah Sukamaju Dusun 1 tepat nya di Kp Pungkur RT 02 RW 01, sekaligus mencari informasi adanya gangguan Kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif, Kapolsek juga menyampaikan No pengaduan lewat stiker yang harus terpasang di setiap kantor RW biar masyarakat tidak merasa kebingungan apabila mengalami atau melihat Tindakan yang melanggar hukum. Jumat 03-06-2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. melalui Kanit binmas Iptu M Arif Rakhman menyampaikan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas untuk warga masyarakat di daerah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH menyampaikan kita selaku abdi negara agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan himbauan tentang Kamtibmas memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar waspada terhadap kesempatan yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Pungkasnya.
(Taupik)