-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Keren !!! Polsek Cikancung launching Film Pendek "Layangan Tjap 110"

Minggu, 12 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang salah satunya Lomba membuat film pendek yang diawaki oleh Divhumas Polri.

Polsek Cikancung Polresta Bandung, melaunching inovasi Film Pendek bertemakan pelayanan Bantuan Kepolisian Call Center 110, Minggu (12/06/2022).

Film pendek yang di gagas oleh AKP CARSONO, SH selaku Kapolsek Cikancung Polresta Bandung berdurasi kurang dari 5 menit,.dimana dalam film pendek tersebut mencakup kearifan lokal dan kehidupan nyata dimasyarakat.

Film pendek ini pokoknya seru dengan Judul : *"Layangan Tjap 110",* pesan moral tersampaikan dan sosialisasi Call Center 110 diterima masyarakat, ujar Carsono.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, Mengatakan jangan segan-segan Jika ada kejadian atau tindak pidan maupun lainnya untuk menghubungi Call Center 110 Serta Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H mengapresiasi atas inovasi dalam pembuatan Film Pendek tentang Sosialisasi Bantuan Polisi Call Center 110 yang digagas oleh Kapolsek Cikancung yang mengedepankan kearifan lokal yang lebih mengena kepada masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan masyarakat jangan segan-segan untuk menelpon Call Center 110 dan dipastikan kami akan meresponnya, tuturnya.

Untuk bisa melihat film pendek tersebut dapat dilihat melalui Akun Resmi Media Sosial Polsek Cikancung ataupun di Channel YouTube IPTUCARSONO,SH, jangan lupa untuk like dan komennya, semoga film pendek ini menjadikan sarana sosialisasi dan semoga film pendek tersebut menjadi juara, tutup AKP Carsono.
(Taupik)