-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Libur Akhir Pekan Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Tetap Laksanakan Pelayanan Pagi Pengaturan Lalu Lintas

Minggu, 19 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan agar terciptanya kamseltibcar lantas, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan gatur lantas di sekitar perlintasan kereta api. Minggu 19/06/2022.

Tidak ada tanggal merah ataupun hari libur guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat. Prinsip ini wajib dipegang teguh oleh setiap personil Kepolisian yang memiliki semboyan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh personil Polsek Rancaekek yang dengan tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam hal ini para pengguna jalan raya guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Rancaekek di sekitar perlintasan Kereta Api rancaekek dikarenakan di perlintasan kereta api tersebut prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi khususnya di pagi hari sehingga sering terjadi kemacetan yng sangat panjang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.
 
Personil polsek Rancaekek juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati hati serta mentaati rambu lalulintas agar selamat diperjalanan.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya”. Tuturnya.
(Taupik)