-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Sambang Kamtibmas Bripka Ujang Tarsa Ingatkan Tentang Kamtibmas ke Warga Binaanya

Senin, 20 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Kecamatan Rancaekek Bripka Ujang Tarsa sambang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah desa binaanya. Senin 20/06/2022.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan secara rutin oleh bhabinkamtibmas di wilayah binaanya untuk cek situasi kamtibmas di wilayah binaanya.

Pada saat sambang tersebut Bripka Ujang Tarsa sampaikan himbauan kamtibmas secara tegas namun humanis kepada warga binaanya serta mengajak warga untuk secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas seperti dengan meningkatkan lagi siskamling guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kemudian Bripka Ujang Tarsa juga tetap menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan di lingkungannya dengan mengadakan kerja bakti guna menghindari sebaran penyakit dilingkungan warganya.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui situasi dan kondisi ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya” tuturnya.
(Taupik)