-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Memasuki Hari Bhayangkara ke 76 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Carlan Bagikan Beras Kepada Masyarakat

Selasa, 14 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memasuki Hari Bhayangkara Ke 76 Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Aiptu Carlan membantu masyarakat dengan menyalurkan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Wargaluyu Kec Pameungpeuk Kab Bandung, Selasa ( 14/6/2022).

Penyaluran beras yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa untuk membantu masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk program bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminalitas dan tentunya menyerap informasi"Ucap Kompol Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menambahkan bahwa Jelang Hari Bhayangkara ke 76 kita menggelorakan bantuan sosial kepada masyarakat dan hal tersebut adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari.

Kompol Ivan Taufiq SH bahwa dirinya berharap masyarakat bisa hidup sehat dan melalui pembagian beras ini bisa membantu meringankan sedikit beban warga.
(Taupik)