-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MONITORING PELAKASANAAN PENGECEKAN KESEHATAN DAN VAKSINASI

Jumat, 17 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan monitoring giat pengecekan kesehatan bagi lansia serta vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Desa Margamulya Kec. Pasirjambu,(17/06/2022).

Giat tersebut Dilaksanakan di Posko PPKM Terpadu Rw. 13 Kp. Alisenda Rt. 02 Rw. 13 Desa Margamulya Kec. pasirjambu Kab. Bandung dengan 60 orang masyarakat yang hadir di dalam giat tersebut.

Dalam giat tersebut masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat pengecekan serta vaksinasi untuk mengecek kesehatan nya seperti,pengecekan gula darah,kolesterol dan lain-lain,serta mendapatkan vaksin bagi masyarakat yang belum pernah melakukan vaksinasi baik vaksin pertama hingga vaksin booster.

Di temui di lapangan Aiptu Ahmad hudori memberikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa terus menjaga kesehatan di musim pancaroba seperti saat ini,dan tetap menjaga protokol kesehatan meski pandemi berangsur-angsur membaik.

Aiptu Ahmad hudori menjelaskan"sudah sepatut nya kita tetap menjaga kesehatan,dan terus menjaga protokol kesehatan meskipun pandemi Covid-19 menurun di indonesia" jelasnya.
 
di temui di kantor Polsek Pasirjambu AKP Dana suhenda Kapolsek Pasirjambu menjelaskan"kami beserta jajaran terus memberikan pelayanan yang terbaik demi masyarakat kecamatan pasirjambu agar tercipta rasa aman diwilayah hukum kecamatan pasirjambu", jelasnya.
(Taupik)