-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Malam Jaga Situasi Kamtibmas Serta Menyampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Rabu, 01 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar giat patroli KRYD malam dan serta berikan himbauan tengtang kamtibmas kepada warga yang ditemui. Rabu 01/06/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli KRYD Malam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Rancaekek mendatangi objek vital serta patroli jalan raya di sepanjang jalur utama jl garut bandung serta jl rancaekek majalaya guna antisipasi kejahatan jalanan. 

Kemudian personil Polsek Rancaekek juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga rancaekek untuk bersama sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing seperti dengan meningkatkan lagi kegiatan siskamling.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilkum polsek rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek memberikan himbauan tentang kamtibmas  kepada masyarakat yang ditemui" terangnya.
(Taupik)