-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Hari Terus Digalakan Untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Yang Ada di Wilayah Hukum Kec. Cimaung

Rabu, 22 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan oleh personil piket Polsek Cimaung ke beberapa titik di wilayah Cimaung diantaranya Pom Bensin cikalong, ATM Centre serta sepanjang jalan raya pangalengan. Rabu. (22/06/22) dini hari.

Kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cimaung, karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh polri sehingga membuat masyarakat merasa aman dan nyaman karena kehadiran Anggota Patroli tersebut.

Personil Piket Fungsi Polsek Cimaung juga tidak lupa tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Cimaung apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Cimaung.

 “patroli kamtibmas secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib. Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Cimaung tetap aman dan kondusif” tutur Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina.
(Taupik)