-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PATROLI RUTIN PADA MALAM HARI GUNA MEMINIMALISIR SEGALA BENTUK GANGGUAN KAMTIBMAS

Senin, 13 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan patroli rutin guna menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung, pada malam hari pada saat jam-jam rawan.

Patroli tersebut melibatkan Personil piket fungsi, dengan tujuan mencegah perbuatan dan juga menguringkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yaitu, Jalan Raya By Pass, pemukiman penduduk, Komplek Perumahan, Komplek Perkantoran, SPBU dan Tempat rawan lainnya.

Kegiatan patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti, Curat, Curas, Curanmor serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH,menyampaikan bahwa dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada malam hari guna untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta kerawanan tindak pidana kejahatan dapat dicegah. 

"Dan tak hanya itu saja dengan rutin melakukan patroli pada malam hari, bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari seperti halnya kejahatan jalanan, yang sering kali memakan korban" pungkasnya.
(Taupik)