-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PEDULI KEBERSIHAN, POLSEK CICALENGKA LAKUKAN JUMSIH DI HALAMAN MAKO POLSEK CICALENGKA

Jumat, 10 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Polisi juga beperan di bidang sosial masyarakat agar polisi selalu dekat dengan masyarakat. seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung.Jumat (10/06/2022).

Kegiatan Jumat Bersih Korve dihalaman Mako Polsek Cicalengka dilakukan oleh Kapolsek beserta anggota personil, dengan tujuan untuk menjaga lingkungan Polsek tetap bersih sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat bisa nyaman, serta juga untuk meningkatkan tali silahturahmi dalam rasa kebersamaan antara pimpinan dengan anggotanya.

Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar. SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan korve dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujar kapolsek.
(Taupik)