-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemasangan Spanduk Operasi Patuh Lodaya 2022 oleh Unit Lantas Polsek Banjaran

Selasa, 14 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung hari ini melakukan pemasangan spanduk himbauan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022.Selasa (14/06/22). 

Ps Kanit Lantas Polsek Banjaran Ipda Uyat Sutaryat menuturkan, pemasangan spanduk ini bertujuan dalam rangka memberikan Informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022.ucap nya.

Pemasangan spanduk kali ini di lakukan di lokasi yang mudah terlihat, Mulai dari Alun-Alun Banjaran, Pasar dan Terminal banjaran ,hingga di depan Mako Polsek Banjaran.

Operasi Patuh akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 26 juni 2022, dengan harapan masyarakat akan semakin patuh terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19,Yang pada akhirnya dapat menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas. 

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.SH.MH melalui Ps kanit Lantas mengatakan dengan ada nya pemasangan spanduk imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melanggar dan dapat menaati peraturan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Dengan adanya Operasi Patuh Lodaya 2022, diharapkan para pengguna jalan bisa lebih tertib berlalu lintas dan mentaati semua peraturan lalu lintas serta mempersiapkan alat keselamatan maupun kelengkapan kendaraan pada saat ingin mengendarai kendaraan.” pungkasnya.
(Taupik)