-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pembinaan Karakter dan kepribadian di Laksanakan Kanit Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Saat Hadiri Kelulusan Siwa TK Arrisalah dan Sampaikan Juga Himbauan Prokes

Sabtu, 25 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aiptu Nandang Suhendi Kanit Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan tugas pokok Kepolisian Fungsi Binmas berupa pembinaan masyarakat remaja pemuda dan wanita (Redawan) yang ada di wilayah desa binaan.

Salah bentuk pembinaan masyarakat tersebut di lakukan Aiptu Nandang Suhendi dengan safari menyambangi beberapa Paud, Taman kanak-kanak/TK dan RA yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung.

Ketika menyambangi para guru dan murid di TK Arrisalah Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang melaksanakan kelulusan dalam sambutannya Aiptu Nandang Suhendi menyampaikan tentang menumbuhkan cinta tanah air sejak dini dan pembetukan karakter anak dan menyampaikan juga kepada himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Aiptu Nandang Suhendi mengingatkan bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan , pungkasnya.
(Taupik)