-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Gatur Lantas di Sekitar Perlintasan Rel Kereta Api Rancaekek

Minggu, 12 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi kemacetan Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan pelayanan pagi gatur lalin dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pengguna jalan disekitar perlintasan rel kereta api rancaekek. Minggu 12/06/2022.
 
Peengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar perlintasan KA Rancaekek baik kendaraan yang dari arah majalaya menuju rancaekek ataupun sebaliknya.

Kegiatan gatur lantar tersebut untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar perlintasan rel KA dikarenakan sering terjadi perlambatan laju kendaraan yang terjadi akibat bantalan rel KA yang melintasi Jalan Raya Rancaekek Majalaya lebih tinggi dari jalan tersebut dan belum diaspal.

Personil polsek Rancaekek juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan juga selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar Perlintasan Kerata Api Rancaekek merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan raya" tutupnya.
(Taupik)