-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Samapta Polsek Keretasari Beri Kesan Humanis Pada Pelaksanaan Patroli Sambang ke Masyarakat

Kamis, 02 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kamis (02/06/2022) Personil Samapta Polsek Kertasari Polresta Bandung Bripka Fadli Pahrizal sekitar pukul 08.30 WIB melakukan Patroli dan menyambangi warga yang ada di Pasar Cibeureum.

 Personil Samapta Polsek Kertasari merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli dan menyambangi warga ini rutin dilaksanakan oleh seorang Personil Samapta Polsek Keretasari di wilayah Kertasari setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin “Personil Polsek Kertasari ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolsek Kertasari.

Kapolsek Menambahkan terakhir Bripka Fadli menghimbau kepada warga agar melaporkan apabila ada pendatang baru, maupun ada hal – hal yang mecurigakan di lingkungan mereka. Apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi pihak kepolisian”, Jangan mudah terpengaruh dengan berita yang tidak jelas, kegiatan Patroli sambang ini membuat kedekatan masyarakat dengan Polisi terumatam Polsek Kertasari untuk bersama-sama menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah Polsek Kertasari, imbuhnya.
(Taupik)