-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PIKET GABUNGAN POLSEK MAJALAYA CEK RUANGAN TAHANAN POLSEK MAJALAYA POLRESTA BANDUNG DIDAMPINGI OLEH PROPAM POLDA JABAR

Senin, 20 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Personil Polsek Majalaya yang melaksanakan piket Mako mengecek langsung ruang tahanan di dampingi oleh Bid Propam Polda Jabar, (20/06/2022).
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur, tahanan ada yang sakit, ada yang bawa alat komunikasi dan banyak hal lain nya, maka dari itu semua personil Polsek Majalaya yang terlibat dalam kegiatan piket harus mempunyai rasa bertanggung jawab terhadap keamanan Mako dan sekitarnya termasuk keadaan tahanan yang berada di Mako Polsek Majalaya. Ujarnya.

Kompol Witoyo Selaku Pamenwas Bid Propam Polda Jabar yang di dampingi Iptu Septian dan 3 Anggotanya menyampaian pesan kepada personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung agar selalu bersikap humanis dalam melakukan pelayanan kepada warga masyarakat, serta setiap personil Polsek Majalaya yang sedang melaksanakan piket harus mempunyai rasa tanggung jawab, jangan membuka pakaian kedinasan di saat melaksanakan piket Mako dan berpakaian dengan Rapi. Pungkasnya.
(Taupik)