-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Pawas Polsek Banjaran Laksanakan Cek dan Kontrol Tahanan, Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Lengkap Dan Sehat

Senin, 20 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Piket Pawas Polsek Banjaran Polresta Bandung Iptu Asep Muharam.SH melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada dalam Rutan guna dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti kondisi Kebersihan Ruang tahanan, kesehatan tahanan ataupun kabur dan sebagainya.senin (20/06/2022).

Selanjutnya Pawas memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polsek Banjaran.

Dalam kesempatan tersebut Pawas juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Banjaran yang sedang melaksanakan tugas jaga agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.ucap nya.

 “Tingkatkan kesiapsiagaan, jika ingin bepergian secara bergantian, lakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga yang datang menjenguk, jangan sampai kita lengah, cek setiap jam sekali, periksa ruangan, wc, jika ada kendala laporkan kepada perwira piket pengawas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.” jelas Pawas.
(Taupik)