-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLDA JABAR GELAR PERLOMBAAN BURUNG BERKICAU DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE - 76 TAHUN 2022

Rabu, 22 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Bandung - Polda Jabar telah melaksanakan Lomba Burung Berkicau dalam rangkaian Semarak Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Lapangan Hanggar Polda Jabar, Rabu (22/6/2022).

Perlombaan Burung Berkicau dibuka oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Cholis dan diikuti oleh 600 peserta dengan berbagai jenis burung.

Acara perlombaan Burung Berkicau dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76 tahun 2022 merupakan salah satu langkah Kepolisian dalam upaya memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahmi, guna terciptanya hubungan harmonis dan sinergis dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pecinta burung, sehingga dapat bahu membahu membangun Negara Republik Indonesia.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi yang pada kesempatan tersebut meninjau perlombaan Burung Berkicau, mengatakan bahwa perlombaan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pemilik burung untuk dapat membuktikan siapa yang terbaik dalam hal pemeliharaan dan perawatan burung kicau, sehingga mampu menghasilkan burung yang memiliki kualitas yang baik.

"Kepada para juri diharapkan memberikan penilaian yang objektif dan transparan." ujar Wakapolda Jabar.

"Menang kalah bukanlah yang utama, tetapi momen silaturahmi para pecinta burung dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, merupakan suatu kebanggaan dalam meningkatkan dan menggelorakan kompetisi burung kicau di Jawa Barat." Tutup Wakapolda Jabar.
(Taupik)